Akhirnya, Samsung Resmikan Tablet Lipat Tercanggih



Akhirnya, Samsung Resmikan Tablet Lipat Tercanggih

Lembaga paten Amerika Serikat, United States Patent and Trademark Office (USPTO), menghadirkan software paten yang diajukan Samsung untuk perangkat terbarunya. Dari paten itu terkesan Samsung ingin menciptakan tablet yang dapat dilipat menjadi suatu smartphone.

Rilisnya paten ini mempertajam rumor dari SamMobile bulan Mei 2015 lalu yang berkata raksasa elektronik Korea Selatan ini tengah menggarap perangkat lipat bersandi Project Valley. Ponsel itu dikatakan mempunyai nomor serial SM-G929F, satu nomor di atas SM-G928F yang merupakan nomor serial Galaxy S6 Edge+.

Di paten Samsung ini ada berbagai kemungkinan tampilan gadget layar lengkung. Salah satuny yang lumayan luar biasa dari berbagai foto sketsa paten merupakan munculnya ikon iPod di homescreen. Entah apa maksudnya, mengingat kekerabatan antara Samsung serta Apple bak air serta api.



Kembali lagi ke soal paten, tetap belum begitu terperinci bagaimana nantinya perangkat ini bekerja. Dan sebab melibatkan teknologi layar lipat yang ekstrim, kemungkinan perangkat ini tetap perlu waktu pengembangan lumayan lama sebelum dipasarkan.

Jikalaupun diluncurkan, semacam dilansir Phone Arena dari SamMobile, Selasa (1/12/2015), perangkat tersebut kemungkinan akan menyapa sangkar Samsung di Korea Selatan terlebih dahulu sebagai tes pasar. Jika sukses, baru ke wilayah lainnya. Hal ini sempat terjadi dikala Samsung dulu menawarkan device layar lengkung bernama Galaxy Round.