Jam Tangan Apple Watch Membakar Lengan Pria Denmark

BERITATERKINI. Apakah benar apa tidak? kejadian ini telah menimpa seorang pria di Denmark sana. Ia bernama Jorgen Mouritzen dan mengatakan dirinya mendapatkan luka bakar karena tali smartwatch Apple yang dipakainya. Awalnya dia mencium bau seperti terbakar dan merasakan panas pada bagian lengannya. Setelah ditelusuri ternyata bau tersebut berasal dari tali jam smartwatch Apple yang dipakainya.

Setelah tali jam tersebut dibuka, dia juga mencium bau daging terbakar, lengannya terkena luka bakar dari tali jam. Mungkin ada seolah-olah gelombang radiasi yang menyebabkan kenapa tali jam tersebut sampai terbakar. 
apple watch
Jam Tangan Apple Watch Membakar Lengan Pria Denmark

Sebagaimana dilansir dari News Wifi, Jorgen Mouritzen telah melaporkan kejadian tersebut kepada perusahaan Apple pembuat jam, dia mengatakan sampai berita ini ditulis ia belum menerima jawaban dari Apple perusahaan.

Namun sebaliknya Apple mengatakan telah memeriksa Apple Watch milik Jorgen Mouritzen dan tidak menemukan fakta yang menyebabkan luka bakar pada lengan dilaporkannya. Apakah kejadian yang dialami Jorgen Mouritzen benar-benar terjadi. Kita tunggu saja proses selanjutnya.

Baca juga tentang jam tangan pintar : Kolaborasi Android Wear dan iOS Segera Tercipta

Sumber : http://news.wifi.id
Foto : http://news.wifi.id