Wow, Handphone BlackBerry Priv Ini Berlapis Emas dan Terjual Seharga Rp. 18 Juta

BlackBerry Android Berlapis Emas Dihargai Rp 18 Juta

BlackBerry Priv telah dapat dibeli di berbagai negara tertentu dengan harga USD 700 alias kurang lebih Rp 9,6 juta (USD 1 = Rp 13.800). Namun nyatanya ada versi lain Priv yang dipasarkan dengan harga lebih tinggi, yaitu Rp 18 juta.

Ternyata harga Rp 18 juta alias USD 1.300 itu merupakan BB Priv yang dilapisi emas 24 karat, yang dibangun oleh Karalux. Itu merupakan harga yang wajib dibayarkan oleh calon konsumen yang ingin membeli Priv versi emas ini apabila mereka tinggal di luar Vietnam.

Khusus untuk calon pembeli yang tinggal di Vietnam, harga yang wajib dibayarkan lebih murah, yaitu USD 1.100. Ada lagi opsi yang lebih murah, yaitu USD 350 tetapi si calon pembeli wajib menyediakan Priv-nya sendiri.

Karalux merupakan suatu perusahaan asal Vietnam yang telah berbagai kali memodifikasi handphone dengan melapisinya memakai emas. Mereka juga tercatat telah berbagai kali menyulap handphone BB dengan emas, salah satunya BB Q10, dikutip detikINET dari Phone Arena, Senin (30/11/2015).

Saat ini BlackBerry Priv telah dipasarkan di negara-negara semacam Amerika Serikat, Kanada, serta sejumlah negara lain semacam Inggris. Di Vietnam sendiri, handphone BlackBerry pertama yang memakai OS Android itu akan diluncurkan pada 5 Desember mendatang.