Bocoran Spesifikasi Smartphone Oppo R7S Plus, Seperti Apa ?

Bocoran Spesifikasi Smartphone Oppo R7S Plus, Seperti Apa ?

Setelah menghadirkan Oppo R7S pada Oktober lalu, Oppo bersiap meluncurkan varian lain yang mempunyai layar lebih besar serta spesifikasi lebih baik. Seperti apa bocorannya?

Rencana ini diketahui dari kemunculan handphone tersebut di badan sertifikasi perangkat China, TENAA. Meski tak disebutkan kapan handphone ini diluncurkan, setidaknya diketahui spesifikasi apa saja yang dibawa handphone anyar Oppo itu.

Bocoran Spesifikasi Smartphone Oppo R7S Plus, Seperti Apa ?

Disebutkan nama handphone ini merupakan Oppo R7S Plus. Layarnya mempunyai ukuran 6 inch dengan resolusi Full HD. Ponsel ini juga punya layar lengkung 2.5D.

Ponsel ini pernah disebutkan akan memakai prosesor yang sama dengan saudaranya Oppo R7S, yakni Snapdragon 615. Namun laporan terakhir menyatakan Oppo R7S Plus diotaki prosesor Mediatek MT6795 Helio X10.

Oppo kabarnya menyematkan RAM 4 GB di dalam handphone ini. Sementara ruang penyimpanannya sangat lapang, yakni sebesar 64 GB.

Bodinya sendiri mengusung material metal. Di bagian belakang tersemat kamera 13 megapixel, sementara di depan berukuran 8 megapixel.

Oppo juga membenamkan baterai berukuran jumbo 4.000 mAh. Dilengkapi teknologi VOOC membikin pengisian baterai lebih cepat.

Seperti detikINET kutip dari Gizmochina, Selasa (1/12/2015), kemungkinan handphone ini bakal dibanderol lumayan tinggi. Diprediksi dengan adanya jeroan Snapdragon 615 serta RAM 4 GB, jadi bakal dibandrol di kisaran USD 517 alias kurang lebih Rp 7,1 juta.