Apple Pecahkan Rekor Bersama iPhone

Apple Pecahkan Rekor Bersama iPhone - BeritaTerkini informasikan tentang keberhasilan Apple meraih penjualan tertinggi. Perusahaan tekonolgi terkemuka asal Amerika Serikat, Apple Inc, berhasil memecahkan rekor penjualan tertinggi produk smartphone mereka yaitu iPhone. Sebanyak 39.3 juta unit terjual sepanjang Juli hingga September 2014.

Seperti dilansir dari Bloomberg TV, Selasa (21/10), angka tersebut, 16 persen lebih besar  merupakan rekor untuk kuartal ketiga setelah peluncuran iPhone 6 dan 6 Plus, yang mulai dipasarkan Apple bulan lalu di sejumlah negara. 

Apple Pecahkan Rekor Bersama iPhone/The Next Web 

Kenaikan penjualan iphone tersebut membantu kenaikkan bursa Wallstreet dengan perkiraan indeks yang melampaui target hingga bulan September.

Secara keseluruhan, laba Apple meningkat lebih dari 12 persen dibandingkan periode yang sama setahun lalu, menjadi US$8,5 miliar. Sementara, total penjualan tumbuh lebih dari 12 persen menjadi US$42,1 miliar.

“Tahun fiskal 2014 kami merupakan salah satu rekor, termasuk peluncuran iPhone terbesar dengan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus,” kata CEO Apple, Tim Cook. “Dengan inovasi menakjubkan yang kami hadirkan dalam iPhone, iPad anyar kami, bersamaan dengan iOS 8 dan OS X Yosemite, kami menghadapi musim liburan dengan barisan produk handal yang pernah dimiliki Apple.”