Dena Rachman Artis Transgender

Dena Rachman salah satu contoh dari sekian banyak orang yang melakukan transgender, transformasi yang dilakukan oleh dena rachman alias Renaldy banyak dibincangkan. Pria kelahiran jakarta 30 agustus '87 ini memutuskan untuk menjadi seorang wanita. Pria ini dulunya dikenal sebagai penyanyi cilik dan pembawa acara krucil.

Dena Rachman
Sebagai seorang artis, Dena rachman masih mementingkan dunia pendidikan dan saat ini dia sedang melanjutkan study di MBA in Design, Fashion & Luxury Goods di Alma Graduate School University of Bologna, Italia. Menurut Dena, dia mulai tampil full make up dan memakai busana seperti wanita sejak kuliah di UI jurusan komunikasi dan terlihat cantik dengan rambut panjangnya.



model Dena RachmanSeperti apa yang dikatakan Renaldy atau Dena rachman ini "It's a gradual phase. Saya selalu merasakan sesuatu yang berbeda sejak kecil. Katakanlah sejak lima tahun. I know it sounds so typical, tapi itulah yang aku rasakan. Tidak ada seorang pun yang benar-benar bisa merasakan apa yang aku rasakan. Let them talk!", so ini adalah salah satu keputusan besar dalam hidupnya, ungkap Dena Rachman  alias Renaldy yang pernah sempat ingin melakukan bunuh diri.

Meski dulu dena sempat membenci dirinya sendiri, tapi akhirnya dia mulai menerima akan dirinya apa adanya dan lebih enjoy dengan seperti ini, ungkap mantan artis cilik yang pernah tampil di film "mistery Gunung Merapi". Selain mengasah kemampuan di dunia fashion di sekolah luar, dena rachman akrif di dunia modeling.