Ini Dia, Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG 16 GB Terbaru

Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG, smartphone canggih dengan kamera berteknologi laser Auto Focus yang begitu mungkin saja kamera untuk mendeteksi gambar dengan kejelasan sempurna dalam 0. 2 detik saja ; bahkan dalam kondisi pencahayaan yg tak memenuhi. Smartphone dual SIM ini dilengkapi dengan juga basis unggulan, mulai dari processor Qualcomm MSM8916 QuadCore, 2 GB RAM, hingga sistem operasi Android paling baru versi Lollipop yang akan menghasilkan performa menakjubkan tidak ada
harga Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG 16 GB Terbaru
Ini Dia, Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG 16 GB Terbaru

Berikut spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG :

Design Ramping Menawan
Smartphone garapan Asus ini ada pada balutan design ramping yang berikan tampilan sekian menawan, ditambah lagi balutan warna solid yang membuatnya tampak berkelas. Ketebalan yang hanya 3. 5 mm membuatnya terasa nyaman digenggaman ; desainnya yang sekian anggun memenangkan 2015 iF Design Award.

Monitor TFT 5 “
Asus Zenfone 2 Laser ini mengusung monitor TFT dengan bentang 5 inci. Dengan rasio screen-to-body memukau sebesar 70%, Anda dapat nikmati bermacam aplikasi, video, foto favorite dalam kualitas tinggi dengan lebih leluasa pada monitor beresolusi 1280×720 ini. Monitornya dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 4 yang sekian kuat ; membuatnya lebih aman dan tahan benturan dari awalnya.
Performa Memukau
Kerjakan multitasking, bermain game, cobalah bermacam aplikasi seru bisa ditangani dengan lancar tidak ada persoalan dengan Asus Zenfone 2 Laser ini. Tersemat didalamnya processor Qualcomm MSM8916 QuadCore berkecepatan 1. 2 GHz yang didukung dengan sistem memori sebesar 2 GB, begitu mungkin saja Anda untuk menggerakkan smartphone ini dengan mulus, tidak ada lagi persoalan lagging yang akan mengganggu.

Dual Kamera
Asus Zenfone 2 Laser memiliki teknologi kamera inovatif kamera belakang yang memiliki resolusi 8 MP ini dilengkapi dengan teknologi laser Auto Focus yang begitu mungkin saja kamera untuk menangkap gambar dengan jelas dalam kecepatan cahaya ; hanya dalam 0. 2 detik saja, terutama dalam kondisi pencahayaan yang kurang. Selfie dan wefie juga lebih seru dengan kamera depan beresolusi 5 MP.

Super HDR
Teknologi PixelMaster pada Asus Zenfone 2 Laser memiliki jenis Backlight atau Super HDR. Jenis ini berguna saat kondisi pencahayaan sangat berlebihan di beberapa tempat yang buat hasil tidak bagus.

Aksesibilitas Maksimal
Hubungkan smartphone Anda dengan gadget lain dengan mudah ; Asus Zenfone 2 Laser siapkan teknologi Bluetooth V4. 0+EDR +A2DP untuk mengakomodasi kepentingan itu.

Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG

Sekarang ini harga Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG yang berwarna hitam di market, seperti yang ada di Lazada yakni RP 1. 915. 000.

Spesifikasi utama Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG

  •     Display 5 inch
  •     2GB Ram 16GB Rom
  •     Corning® Gorilla® Glass 4
  •     Camera 8MP With Laser Auto Focus
  •     Camera Secondary  5MP

Demikianlah artikel  Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG 16 GB Terbaru, semoga bermanfaat.