Foto Briptu Rani Membuat Kepolisian Gerah

Briptu Rani yang sering berfose seronok dengan memakai baju kepolisisan, foto briptu rani tersebut membuat gerah kapolri dan jajaran petinggi polisi. Polisi wanita Rani ini dikabarkan menghilang dan masih dicari pihak kepolisian. Siapa sebenarnya si cantik polwan Briptu Rani ini, ini dia biografi singkat yang berhasil dikumpulkan oleh admin berita terkini.

foto briptu rani
Briptu Rani memulai karir di Pol-wil Bojoneggoro pada tahun 2006 lalu kemudian beliau bertugas di Bagian Perencanaan Polres Mojokerto. Dia merupakan Janda anggota Brimob Polda Jatim yang masih memiliki satu putri beruumur 1 tahun 8 bulan dan mengikuti magang orientasi lapangan selama 6 bulan selepas wisuda lalu berdinas di daerah Bojonegoro.

4 tahun bertugas disana Rani akhirnya menjadi staf bagian perencanaan Mapolwil Bojonegoro sampai Mei tahun 2010. Karena perubahan struktur di tubuh Polri dengan adanya penghapusan Mapolwil, maka Briptu Rani akhirnya ditempatkan di Mapolres Mojokerto. “Selama bertugas di Polres Mojokerto dia kurang bisa membaur dengan polwan – polwan lainnya.