Janet Jackson Masuk islam

Janet Jackson masuk islam, mungkin sebagian orang ini merupakan keputusan kontroversial. Dunia Islam memang bukan hal baru di kalangan keluarga Jackson. Sebelum meninggal, kakak Janet, Michael Jackson juga dikabarkan telah memeluk Islam, dan meski ditutup-tutupi media dan disangkal tapi lagu "Thank you Alloh" sangat jelas kalau itu suara asli michael jackson

Seperti dilaporkan oleh Digital Spy, Janet Jackson telah meninggalkan karir di dunia hiburan dan resmi masuk Islam. Salah satu sumber mengungkapkan bahwa keputusan ini muncul setelah Janet menikah dengan Wissam Al Mana. Musisi sekaligus aktris tersebut memutuskan untuk mengikuti keyakinan sang suami.


Janet Jackson Masuk islam


"Dia sudah pergi. Dia sudah menikah dengan miliarder. Mereka punya rumah di tiga negara. Dia menghabiskan waktu di Timur Tengah. Dia sudah jadi Muslim," ungkap salah satu sumber pada Showbizz 411.

Pernikahan Janet dengan Wissam Al Mana sendiri memang dilakukan secara rahasia. Setelah beberapa lama, baru Februari lalu pasangan ini mengakui status hubungan mereka sebagai suami istri.

Sumber: yahoo news